Gue mau menulis sebuah note. Anda yang diberkahi mata tentu bisa membaca note ini. Tapi, apakah dengan mata semua hal bisa dilihat? Ada beberapa hal yang tidak bisa di lihat dengan mata. Salah satunya masa depan.

Terlihat tapi tidak terlihat. Teorinya sederhana. Bila sedang bermain kartu bridge. Example bermain "minuman". Kemudian tidak menemukan kartu yang cocok. Menemukan kartu yang cocok dalam tumpukan kartulah yang harus anda lakukan. Punggung kartu pasti bisa dilihat. Tapi, genre kartu yang ingin ditemukan tidak terlihat. Sebelum membalik punggung kartu.

Sebuah keyakinan di butuhkan untuk menguatkan harapan dan mimpi. Keyakinan untuk melihat sesuatu yang belum di lihat. Jika di kondisikan dalam jalan sebelum tikungan. Butuh keyakinan untuk melewati tikungan tersebut. Walaupun tidak dapat melihat apa dibalik tikungan itu sebelumnya. Mungkin saja ada truk besar yang mungkin akan menabrak. Atau, mungkin ada seorang nenek yang mungkin akan di tabrak. Semua itu hanya bisa terjawab setelah melewati tikungan tersebut. Diperlukan keberanian untuk itu. Untuk menjawab sesuatu yang belum terjawab.

Masa depan belum terlihat. Semua masih menjadi misteri. Hadapi dengan keyakinan dan motivasi tinggi. Terlihat tapi tidak terlihat. Ketika, ada rasa melebihi menang atau kalah.

0 komentar:

Posting Komentar