Sudah beberapa minggu sejak perpisahan. farewell. My farewell for my old school. Jujur, gue belum siap buat ninggalin masa SMA. Masa yang kata orang bilang, masa puber. Bukan belum siap pisah sama SMA, bukan, tapi belum siap akan bekal gue di SMA buat melanjutkan hidup.
Ini tentang sekolah gue dan masa putih abu abu gue.

Gue "dipaksa" melewati 25 km panjang jalan untuk sampai ke sekolah dari rumah gue. "Dipaksa" juga melewati 5 kecamatan. Kadang naik mobil (sama sopir tentunya), naik motor, dan sesekali naik angkutan umum.

Di sana (SMA gue, red), memberikan memori sendiri di kisah hidup gue. Mulai kenal kepribadian orang, membunuh egoisme, persahabatan. Sebuah pilihan menentukan takdir. Gue merasa pilihan gue 3 tahun silam tepat. singkat kata, gue sangat menikmati masa putih abu abu gue.

Thank you for my beloved school, SMA N 1 Kebumen.

0 komentar:

Posting Komentar