Yapp. Gue kenalin nih sama hobi gue yang sebetulnya dah lama gue tekunin. Bahkan waktu di kandungan biyung gue, gue udah sering ngelakuin nih hobi. Football (baca: bal-balan).

Kenapa gue bilang semenjak di kandungan ? Karena, pas di kandungan biyung gue sering ngeluh gue nendang se isi perut biyung. Tentu bukan karena di perutnya ada bola, tapi karena dasar kaki gue aja yang hiperaktif.

Ketika gue mengisi artikel ini. Jauh di Afrika Selatan sana sedang berlangsung pesta bola bernama FIFA WORLD CUP 2010. Nah, sekarang lagi memasuki babak perempat final. So, makin demam aja nih sama yang namanya football.

Oia, berhubung bermain sepak bola untuk jaman sekarang agak susah. Terbukti, lapangan bola di sekitar rumah gue udah berubah fungsi jadi tempat angon kambing lah, tempat anak-anak main layangan lah, sampai tempat pasar malem.

Jadi saya menekuni hobi baru yang tak jauh beda, futsal. Yah, walaupun sedikit merogoh kocek (kocek biyung gue) tapi cukup mengobati rasa rindu bermain sepak bola. Dan, gue akan tetap mencintai sepak bola dan futsal.

no drugs , no alkohol , no tawuran just a good futsal indonesia !
nih FB Grup futsal gue :
http://www.facebook.com/?ref=home#!/group.php?gid=125900320755946&v=info&ref=ts

0 komentar:

Posting Komentar